Cool Red Transforming Pointer

Rabu, 18 Desember 2013

Sejarah Alat Pemadam Api

Seperti insiden kebakaran menimbulkan banyak bahaya dan membahayakan orang dan sifat fisik , semakin banyak perangkat api pertempuran yang diciptakan dan diproduksi untuk lebih mencegah efek degeneratif api . alat pemadam api ini, alat pemadam kebakaran tradisional telah datang jauh bagaimana sekarang ini .

Namun, di mana alat pemadam api berasal? Bagaimana mereka pertama kali dikonseptualisasikan ? Belajar hal-hal ini bahkan dapat membantu Anda memahami tujuan sebenarnya dari sprinkler otomatis dan kemudian menjadi keuntungan besar bagi Anda jika terjadi kebakaran .




Alat pemadam telah ada selama hampir 200 tahun sudah . Penemuan pertama yang pertama dibuat oleh Ambrose Godfrey . Penemuannya belum portabel yang berarti bahwa itu harus ditempatkan di dalam sebuah ruangan. Ambrose Godfrey menggunakan serangkaian sekering untuk menghilangkan api . Sebagai sekering ini meledakkan biaya hampir peledak , cairan dalam pemadam kebakaran kemudian menempatkan api .

Pertama alat pemadam api ringan ( APAR ) diciptakan di Inggris oleh seorang pria bernama George Manby . Dia pertama kali ditemukan alat yang disebut Extincteur dan dibuat menggunakan udara terkompresi dan setidaknya tiga galon kalium karbonat . George Manby adalah yang pertama ke perangkat gadget yang memadamkan api penekan menggunakan kompresi udara di dalam wadah . Memiliki sebuah penemuan cerdas seperti masih memandu produsen modern sprinkler otomatis dalam mengembangkan lebih lanjut produk pemadam kebakaran tersebut .

Setelah penemuan tersebut juga membuat George Manby gigih dalam membuat Extincteur bagian dari layanan pertolongan api nasional . Selain dari pemadam kebakaran portabel , George Manby juga menciptakan lebih banyak api perangkat pencegahan yang bisa menyelamatkan orang dari gedung yang terbakar dan bahkan orang-orang yang jatuh ke dalam air es . Sebuah garis populer diciptakan oleh George Manby adalah Manby Motors , yang umumnya membantu menyelamatkan orang-orang dari kapal .

Ide menciptakan sebuah sprinkler otomatis kimia berasal dari Francois Carlier di Perancis . Dia mencapai penemuan tersebut dengan memadukan dua zat untuk menghasilkan karbon dioksida yang pada gilirannya digunakan dalam pemadam api . Kedua zat yang bersifat asam di alam bercampur dengan satu sama lain dan membentuk asam karbonat . Sistem yang berbeda telah ditemukan dalam melepaskan asam untuk lebih membentuk asam karbonat . Pada tahun 1881 , AS menyaksikan pemadam kebakaran asam pertama ketika Almon Granger dipatenkan penemuan tersebut .

Saat ini jenis lebih banyak dari alat pemadam telah diciptakan untuk tujuan tertentu yang berbeda . Menentukan pemadam kebakaran yang paling cocok untuk pendirian bangunan Anda sangat penting untuk efisien dan maksimal hasilnya . Hanya baru-baru , Chubb , salah satu produsen terkemuka alat pemadam api , telah menciptakan Purafoam . Purafoam adalah tipe khusus dari sprinkler otomatis yang memiliki komponen non - biodegradable dan karena itu aman bagi lingkungan .

Memiliki jenis merevolusi sprinkler otomatis akibatnya membuat api pertempuran tugas yang lebih baik bagi orang-orang yang bersangkutan . Memiliki alat pemadam api yang lebih baik hadir di tempat kerja Anda pasti memberikan jaminan keselamatan bahkan selama insiden kebakaran . Setelah penemuan tersebut memang komponen yang mengubah hidup masyarakat .

Semoga artikel tentang Sejarah Alat Pemadam Api bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/12/sejarah-alat-pemadam-api.html