Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 07 September 2012

WOW...Gaun Artis Saat Menghadiri Sebuah Gala Premiere

WOW.... gaun milik seleb ketika menghadiri sebuah gala premiere resmi, artis-artis papan atas Hollywood akan tampil dengan sangat elegan dan glamor. Namun tradisi tersebut tampaknya akan berputar haluan.
Baru-baru ini, semakin sering seorang model menghadiri sebuah gala dengan penampilan begitu terbuka. Bahkan, bisa dibilang hampir telanjang.



Wow, siapa saja mereka? Simak 10 daftar wanita bergaun liar ketika menghadiri sebuah acara resmi.

10. Kelly Brook

Model satu ini memakai gaun berwarna merah muda dengan aksen glitter. Gaun tersebut dia gunakan ketika menghadiri gala premiere film yang dibintangi Jason Statham bertajuk SNATCH.

09. Christina Hendricks


Ketika menghadiri premiere film I DON’T KNOW HOW SHE DOES IT, gaun merah Christina sebenarnya tampak sangat biasa saja. Tapi coba perhatikan pada bagian dada. Wow, pria mana yang tak akan tergoda.

 08. Liz Hurley



Ketika menghadiri gala premiere debut filmnya, Liz Hurley tampil dengan mode yang begitu menggoda. Tak heran jika Hugh Grant yang kebetulan datang bersama, dibuat panas dingin.

07. Lauren Pope



Ketika menghadiri gala premiere BREAKING DAWN: PART 1, Lauren Pope tampil begitu elegan dilihat dari depan. Namun begitu tampak samping, semua pria pasti akan langsung menoleh secara reflek.

06. Candice Bouher



Model asal Afrika ini membuat gempar para paparazzi ketika hadir dalam gala premiere sebuah film. Meski memakai gaun, namun motif jaring tersebut begitu transparan jika saja tak tertutup oleh bordiran motif daun pada dada dan bagian pinggul.

05. Tina Barrett



Meski nama model satu ini tak begitu dikenal, namun gaya berpakaian ketika menghadiri premiere film masih teringat. Lihat saja rangkaian kain merah bermotif yang melilit di tubuh seksinya.

04. Nicola McLean



Ketika menghadiri gala premiere LARRY CROWNE, model Nicola McLean hadir dengan baju hitam berbelahan dada yang begitu lebar sampai perut. Tak heran jika dadanya pun terlihat.

03. Taylor Momsen



Ini dia gaya pakaian cukup unik dan berani dari bintang GOSSIP GIRLS. Mode lingerie serba hitam tersebut dia kenakan ketika menghadiri gala premiere NEVER SAY NEVER.

02. Estelle Desanges



Wanita berkulit kecokelatan ini sangat tahu kelebihan dari tubuhnya. Lihat saja, ketika menghadiri sebuah premiere DRAG ME TO THE HELL, Estelle mengenakan gaun dengan atasan yang begitu menonjolkan ukuran dadanya yang terbilang besar.

1. Jodie Marsh

 

Lain Estelle lain pula Jodie Marsh, dengan gaya pakaian ala koboi, wanita satu ini berani memamerkan dadanya dengan sangat brutal.
Demikian 10 wanita dengan penampilan liar ketika menghadiri sebuah gala premiere. Untuk budaya barat, hal tersebut sangatlah lumrah dan biasa. Lalu, bagaimana jika diterapkan di Indonesia? pasti akan menjadi polemik tersendiri.
Semoga artikel tentang WOW...Gaun Artis Saat Menghadiri Sebuah Gala Premiere bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2012/09/wowgaun-artis-saat-menghadiri-sebuah.html