Cool Red Transforming Pointer

Selasa, 04 September 2012

WOW UNIC... Air Terjun Ini Seperti Darah

WOW UNIC...Sebuah air terjun tak biasa muncul di kawasan Antartika. Di antara es yang menyelimuti seluruh permukaan, muncul sebuah air terjun dengan warna merah mirip darah.



 



Di antara gumpalan es yang hampir menutup seluruh permukaan, air terjun di Gletser Taylor, Lembah McMurdo, cukup menarik perhatian. Tidak seperti air terjun lain pada umumnya, air terjun di McMurdo memang bisa dibilang spesial karena warna airnya.

Banyak yang penasaran tentang sumber warna merah di air terjun ini. Dugaan awal warna merah berasal dari mikroba yang terjebak di dalam danau beku di bawah gletser. Tidak memiliki kesempatan untuk keluar, mikroba pun mulai berkembang biak dengan memanfaatkan mineral yang banyak terdapat di dalam danau.

Penasaran dengan air terjun ini? Datang saja langsung ke Gletser Taylor di Lembah McMurdo, Antartika. Jangan lupa pakai baju hangat, ya!




Semoga artikel tentang WOW UNIC... Air Terjun Ini Seperti Darah bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2012/09/wow-unic-air-terjun-ini-seperti-darah.html