Cool Red Transforming Pointer

Senin, 10 September 2012

WOW...Barang-barang Milik Elvis Presley Laku Dengan Harga Fantastis

WOW...Benda kenangan dari Penyanyi Rock and Roll Elvis Presley yang bernilai sangat tinggi setelah dilelang diberbagai rumah lelang. Selama ini kita telah melihat banyak sekali penjualan barang-barang milik Elvis seperti: piano klasik berwarna putih, Mercedes-Bens 600, gelang emas, mobil Cadillac, hingga ke kunci rambutnya yang mana menjadi benda paling aneh untuk diburu.





Jam tangan Windham Jewelers dengan harga $24,000.

Elvis Presley Watch

Piano klasik dengan harga US$ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar.



Mercedes-Bens 600



Mobil Candillac Elvis

Cadillac Elvis Presley

Sekarang setelah 35 tahun sejak kematiannya, sebuah balai pelelangan kembali melelang barang kenangan dari penyanyi terkenal itu, yaitu sepasang celana dalam, sebuah alkitab pribadi dan ratusan benda lainnya. Balai tersebut mengharapkan dapat meraih jumlah besar dalam pelelangan tersebut pada 8 September nanti di Inggris Utara.



Celana dalam yang bernoda dan tidak tercuci itu pernah digunakannya pada tahun 1977 saat dia tampil, dan diharapkan dapat terjual dengan harga lebih dari USD 15.816.

Baru-baru ini, alkitab berisi catatan yang ditulis oleh legenda rock `n roll Elvis Presley terjual dengan harga US$ 94.000 atau setara Rp 896,9 juta dalam pelelangan di Greater Manchester, Inggris.

Kitab setebal 1.600 halaman itu merupakan pemberian paman dan bibi Elvis yang bernama Vester dan Clettes pada Natal pertama Elvis di rumah Graceland, Memphis, Amerika Serikat, 1957 lampau.



Semoga artikel tentang WOW...Barang-barang Milik Elvis Presley Laku Dengan Harga Fantastis bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2012/09/wowbarang-barang-milik-elvis-presley.html