Cool Red Transforming Pointer

Selasa, 25 September 2012

WOW...Ini Adalah 10 Tempat paling Misterius di Dunia

WOW... Di Bumi ini memang banyak mengandung berbagai macam misteri alam yang memang belum terpecahkan, misteri ini menjadi sebuah mitos dan sebagai sebuah misteri yang mengundang orang untuk melakukan penelitian, namun belum terpecahkan semua misteri di balik kejadian alam yang misterius ini, seperti :



1. Stonehenge

Adalah susunan batu misterius di daerah pinggiran inggris. Tidak ada yang tahu tujuan dibangunnya apa, apakah istana, atau tempat pemujaan, atau kuil atau mingkin tanda adanya UFO? coba anda kunjingi, siapa tahu anda bisa memecahkan misterinya heheh tapi jauh banget itu.








2. Pulau Paskah atau Skidwort Island

Pulau ini berada diantara Tahitu dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena ptung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki, terbuat dari batu vulkanis dan merupakan hasil karya pahatan masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang tidak diketahui bagaimana patung ini di buat dengan teknologi primitif yang dimiliki oleh masyarakat tersebut. Ada berbagai teori mengenai asal  patung dan artinya, termasuk teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Tapi sampai saat ini kebenarannya belum terungkap.



3. Segitiga Bermuda 

Terletak di Atlantik Utara barat yang terdiri dari 7 pulau besar ,150 pulau kecil dan beberapa pulau karang. Keanehan segitiga bermuda pasti telah terkenal ke seluruh dunia, misteri yang tak terpecahkan seiring dengan berseliwerannya cerita cerita aneh tentang kejadian kejadian yang terjadi di kawasan itu. Konon, setiap perangkat berteknologi tinggi atau alat alat elektronik akan mengalami kerusakan apabila ada di kawasan tersebut, sehingga orang yang mengalami masalah disini tidak mungkin bisa berkomunikasi ke dunia luar. Itu sebabnya banyak kasus kecelakaan atau hilang tanpa bekas yang tak dapat dijelaskan karena kapal atau pesawat yang melintasi tempat itu seolah lenyap begitu saja tanpa jejak. Karena karakteristik yang sangat misterius orang orang menyebutnya segitiga setan.






4. Geyser Reykjavik

Islandia Ketinggian geyser yang mencapai 20 meter dan ketika hujan anda bisa menemukan pemandangan yang mengerikan. Yaitu aliran air yang menyembur luar biasa sehingga pencapi ketinggian 70 meter.




5. Edinburgh

Skotlandia Selain adanya mitos yang sudah terkenal, Monster Laut LOCHNESS. Skotlandia juga mempunyai sejarah panjang dan aneh, salah satu yang paling aneh adalah tentang ditemukannya jembatan yang terkubur dibawah tanah. Diperkirakan, setelah jembatan ini selesai dibangun dan diikuti oleh kematian kematian yang misterius, akhirnya jembatan ini tidak digunakan.




6. Lembah Kematian

Pegunungan Kunlun Orang dilarang memasuki pegunungan Kunlun. Lembah itu dijuluki lembah kematian. Disebut demikian karena disana ditemukan sisa-sisa bulu, tulang, kerangka serigala, beruang, dan beberapa pemburu yang tersebar di sekitar makam.

Suasana menjadi sangan mencekam, dan juga mengerikan. Inilah sebuah kisah nyata yang disampaikan oleh tim geologi dari China yang merekam sebuah peristiwa mengerikan. Kisah itu terjadi pada tahun 1983 tentang kelompok kuda yang lapar merumput dirumput dan tiba tiba menghilang secara aneh di lembah kematian itu.

Seorang gembala pergi ke daerah terlarang "The Gates of Hell" untuk mencari kudanya, tetapi berhari hari tak kembali, sementara kudanya muncul di kaki gunung Kunlun tanpa tuannya. Beberapa hari kemudian si gembala ditemukan tewas mengenaskan.

Pakaiannya sobek sobek dan tubuhnya tak utuh lagi, nyaris tak berkaki dan matanya melotot seolah melihat sesuatu yang mengerikan. Ia juga ditemukan dalam keadaan menggenggam senapannya, seolah olah ia sedang memperjuangkan hidupnya. Namun yang menjadi pertanyaan adalah tak ada sedikit pun luka disekujur tubuhnya.




7. Gunung Roraima 

Merupakan pegunungan (tepuis) yang letaknya membentang wilayah Venezuela, Guyana dan Roraima., sebuah negara di bagian Brazil. Denga ketinggian 2.810 meter, Roraima merupan puncak tertinggi di Guyana, walaupun Venezuela dan Brazil memiliki puncak yang lebih tinggi .



8. Struktur Richat 

adalah fitur lingkaran menonjol di gurun Sahara Mauritania dekat Oudane. Struktur ini telah menarik perhatian sejak misi ruang angkasa, karena bentuk mata banteng mencolok dalam bentangan dinyatakan bukan sifat khusus padang pasir. Struktur yang memiliki diameter hampir 50 km (30 mil) , telah menjadi bagian penting awak pesawat.



9. Rio Tinto 

Spanyol Rio Tinto merupakan tempat dima tidak ada kehidupan. Tempat ini sungguh menakjubkan, landscape-nya mirip keadaan di permukaan mars. Memang indah kalau melihatnya dalah foto, tapi sebenarnya tempat ini menyimpan kengerian tersendiri. Air di sungai Rio Tinto sangatlah asam dan bakteri aerobik extremophile didalamnya. Ini merupakan cairan yang bisa di gunakan untuk melarutkan metal dan pastinya bukan untuk dikonsumsi manusia.




10. Socotra Island - Yaman

Adalah kepulauan kecil di Yaman yang terdiri 4 pulau besar dan pulau pulau kecil di Samudera Hindia lapas pantai Tanduk Afrika, sekitar 350 km dari selatan semenanjung Arab. Letak pulau Socotra yang sangat terpencil menjadikannya sebagai tempat yang misterius. Terlebih lagi pulau pulau disini dihuni oleh tumbuhan tumbuhan yang amat unik.

Semoga artikel tentang WOW...Ini Adalah 10 Tempat paling Misterius di Dunia bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2012/09/wowini-adalag-10-tempat-paling.html