Cool Red Transforming Pointer

Senin, 24 September 2012

WOW UNIC...Ada Kontes Berciuman Terlama

WOW UNIC... Ada perlombaan dengan cara beradegan ciuman paling lama, ini adalah permainan yang terdengar masih tabu namun unik.





Tapi demi uang Rp10 juta yang bisa didapatkan hanya dengan melakukanciuman bibir, siapa sih yang tak tergiur? SebuahKontes Ciuman Terlamadigelar di China beberapa waktu lalu dan memperebutkan hadiah sebesar 6999 Yuan atau sekitar 10 juta rupiah!



Kontes unik ini digelar di Suzhou, Jiangsu, China. Peminat yang ingin mengikuti kontes ciuman bibir terlama ini sebenarnya banyak dan membludak.

Namun karena panggungnya kecil, jumlahnya dibatasi hanya 15 peserta. Semua peserta yang ikut usianya harus di atas 20 tahun.



 Peraturan dariKontes Ciuman Bibir Terlamaini terbilang gampang-gampang susah. Pasangan yang paling lamaberciuman dengan pose atau gaya yang paling sulityang akan jadi pemenang.

Bibir peserta tidak boleh terpisah selama kontes ciuman berlangsung, bahkan untuk batuk atau menghela nafas pun tidak diizinkan.

Selain itu, kaki peserta perempuan tidak diperkenankan untuk menyentuh lantai. Hal ini membuatpeserta pria harus rela mengangkat tubuh perempuan selama berciuman.

Rekor terbaik dipegang oleh pasangan yang mampu berciuman dengan syarat yang diberikan selama 4 menit 36 detik, dan mereka berhak mendapat hadiah tersebut.

Di Indonesia kapan ya?
Semoga artikel tentang WOW UNIC...Ada Kontes Berciuman Terlama bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2012/09/wow-unicada-kontes-berciuman-terlama.html