Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 28 September 2012

WOW... Di Rusia Ada Hujan Seafood

WOW... Pasti tidak pernah terbayang oleh anda jika suatu saat terjadi "hujan makanan laut" di sekitar rumah tinggal Anda seperti yang terjadi di wilayah pantai timur Rusia?



Wilayah pantai Rusia, tepatnya di Teluk Lazurnaya atau Lazurnaya Bay di timur Rusia baru-baru ini ketiban rezeki hujan seafood. Peristiwa tersebut terjadi pasca-berembusnya topan Bolaven. Makanan laut pun bertebaran di sepanjang pantai tersebut.



Laman theaustralian memberitakan berkumpulnya orang-orang di kawasan pantai tersebut untuk berpesta seafood gratis. Kumpulan tiram, kerang, kepiting, dan ikan segar yang terhampar di Teluk Lazurnaya menjadi sasaran para pecinta makanan laut. Satu per satu pengunjung yang datang pun memunguti hewan laut yang mereka sukai, untuk dibawa pulang dan berpesta seafood bakar.

Hujan Ikan dan Tiram

Cuaca buruk dan topan Bolaven sempat menyebabkan kekacauan transportasi Siberia Railway, menghentikan layanan feri, dan menyebabkan pemadaman listrik. Namun fenomena alam tersebut rupanya juga membawa berkah bagi penduduk Rusia, karena limpahan makanan laut itu.

"Saya tinggal di sini selama lebih dari 20 tahun, tapi aku belum pernah melihat hal seperti ini. Sekarang kita tahu apa yang dimaksud 'berkah dari surga' berarti," kata Svetlana.

Momen pesta seafood di bagian Rusia tersebut tampaknya akan terkenang selama bertahun-tahun. Karena momen ini merupakan kali pertama terjadi di Rusia.
Semoga artikel tentang WOW... Di Rusia Ada Hujan Seafood bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2012/09/wow-di-rusia-ada-hujan-seafood.html