Cool Red Transforming Pointer

Kamis, 30 Agustus 2012

WOW Hotel Vampir tawarkan Sensasi Tidur dalam Peti Mati

©hotelclub.com


WOW UNIC, Penggemar berat Twilight atau serial True Blood? Mungkin Anda akan menyukai konsep hotel unik ini. Propeller Island menyediakan sebuah kamar bertema vampir lengkap dengan peti mati yang digunakan sebagai tempat tidur.

Di dalamnya hanya disediakan dua peti mati dari kayu. Tentu saja, Anda harus tidur sendirian di dalamnya, karena peti mati tersebut hanya bisa digunakan oleh satu orang.
Di dalam peti mati telah disediakan peralatan tidur seperti bantal dan selimut. Tapi jangan sampai Anda menutup peti matinya ya. Bisa-bisa Anda kehabisan napas saat tertidur.
Untuk merasakan ketegangan tidur dalam peti mati, pengunjung dikenakan biaya 75 euro per malam (sekitar Rp 900.000), seperti dilansir oleh The Sun.
Peti mati tersebut terletak dalam ruangan berdinding batu dengan penerangan remang-remang yang dibuat dari tengkorak kelinci. Ada sebuah terowongan kayu di bawah peti mati yang mengarah pada tempat tidur besar untuk dua orang.
Ingin tahu seperti apa kamar hotel yang didesain khusus ala vampir tersebut? Ini dia fotonya.


Jadi, ingin merasakan bagaimana vampir tidur setiap malam dalam peti mati? Datang saja ke hotel Propeller Island, dan pesan kamar vampir ini.
Semoga artikel tentang WOW Hotel Vampir tawarkan Sensasi Tidur dalam Peti Mati bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2012/08/hotelclub.html