Cool Red Transforming Pointer

Kamis, 30 Agustus 2012

WOW Di Inggris Ada Area Khusus Untuk Pemabuk

WOW UNIC
WOW UNIC, Kota Liverpool, Inggris, bakal melokalisasi para penggemar minuman keras ke satu area. Tempat itu akan difasilitasi tenda serta pengawasan ketat polisi setempat.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (29/8), area ini bakal dibuka jam 10 pagi hingga 8 malam. Ini bagian rencana dewan untuk membersihkan kota. Para pecinta minuman beralkohol menolak ide itu karena dinilai membatasi kebebasan berekspresi.


Data resmi pemerintah menunjukkan jumlah peminum alkohol di Inggris meningkat secara signifikan hingga 30 persen dari seluruh pria dewasa. Karena itu pendekatan baru buat menangani para pemabuk supaya tidak bikin rusuh di jalanan kota diperlukan.

Pejabat mengatakan mereka yang menolak bakal dikurung dan melakukan pekerjaan sosial, begitu juga dengan peminum berbuat onar. Para penikmat minuman di setiap jalan Liverpool ikut mempengaruhi perdagangan dan pusat perbelanjaan daerah itu. Menurut dewan kota para pejalan kaki kuatir dan merasa diintimidasi oleh mereka yang sudah mabuk.

Rencananya ini sudah diterapkan juga di Kota Manchester dan Kota Brighton. Hasilnya tingkat kerusuhan karena pemabuk sukses ditekan.
Semoga artikel tentang WOW Di Inggris Ada Area Khusus Untuk Pemabuk bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2012/08/wow-di-inggris-ada-area-khusus-untuk.html