Cool Red Transforming Pointer

Senin, 22 Oktober 2012

WOW...Ikan Kuwe Terbesar Didunia

WOW...Seorang polisi pensiunan berjuang selama tiga jam untuk menangkap ikan kuwe berat batu 38,5 kekalahan untuk mengklaim rekor dunia. Ikan datar Super begitu besar bahwa pada satu titik batang Reinhard Wuhrmann itu terbelah menjadi dua karena ia mencoba untuk snare makhluk dari pulau Senja di utara Norwegia.





62 tahun dan dua orang lain hanya mampu mengangkut ke perahu mereka setelah mengikat tali di sekitarnya ketika itu datang bersama. The 3in 8ft Atlantik halibut tip timbangan di lebih dari £ 540 - menghancurkan rekor dunia sebelumnya oleh £ 58 mengesankan.





Itu akan dijual sekitar £ 2500 di pasar ikan Inggris dan membuat sekitar 1.000 porsi fillet. Sebuah restoran kualitas baik ikan dapat biaya £ 25 untuk hidangan utama halibut, yang berarti ikan rekaman bisa menyadari nilai sebesar £ 25.000.

Meskipun sangat lelah setelah penangkapan halibut, Mr Wuhrmann masih pergi melalui dengan taruhan untuk mencukur jenggotnya orang-orang yang sebelumnya dibuat untuk jaring ikan terbesar. Halibut Pacific terbesar tertangkap adalah oleh Jack Tragis off Alaska pada bulan November 1996 dengan ikan £ 459.

Atlantic halibut - Hippoglossus hippoglossus dalam bahasa Latin - adalah salah satu ikan bertulang terbesar di dunia. Habitat asli mereka adalah Atlantik Utara, dari Greenland ke Laut Barents dan selatan sejauh Teluk Biscay.

Mereka dapat mencapai hingga 15 kaki panjang, berat sampai £ 700 dan dapat hidup selama 50 tahun. Diet mereka biasanya ikan lain seperti cod, haddock dan herring meskipun mereka predasi wajah dari anjing laut dan hiu Greenland. Dunia inisial terdiri Bahasa Dari 70% laut Dan Darat 30%. Sedangkan Darat pun Tak habis kitd Jelajah, inisial pula Lautan. Banyak Lagi makhluk Allah di Lautan Yang Masih menjadi Misteri hingga Ke Hari Ini.
Semoga artikel tentang WOW...Ikan Kuwe Terbesar Didunia bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2012/10/wowikan-kuwe-terbesar-didunia.html