Cool Red Transforming Pointer

Senin, 08 Oktober 2012

WOW...Makam Pangeran Suku Maya Ditemukan

WOW... Para arkeolog telah menemukan makam yang diduga adalah seorang pangeran suku maya.

Para penggali telah menemukan APA Yang mereka yakini sebagai Sisa-Sisa seorang pangeran Maya berusiai 1,300 years. Pangeran ITU dimakamkan Dalam, Kompleks kerajaan kota kuno Uxul, Yang terletak di perbatasan Meksiko Dekat Guatemala.



A cup from the newly discovered Mayan prince's tomb, found 1.5 metres below the royal palace of Uxul in Campeche, Mexico
Sebuah cangkir keramik dari makam Maya yang baru ditemukan pangeran, ditemukan 1,5 meter di bawah istana kerajaan dari Uxul di Campeche, Meksiko


Diwartakan Live Science, Rabu (2012/01/08), fosil manusia inisial diperkirakan berusia ANTARA 20 dan 25 SAAT meninggal. Para Peneliti menemukannya Illustrasi posisi berbaring telentang Artikel Baru Lengan terlipat di Dalam, Kubur sedalam 1,5 meter di Bawah Lantai sebuah Gedung Kompleks kerajaan kota.

Mereka menemukan JUGA Sebanyak Sembilan potongan Keramik di bagian Bawah kesemek Tengkorak ITU, termasuk Piring Yang dicat Artikel Baru Gaya Khas Codex Maya Yang menutupi Tengkorak manusia. PADA situs Maya, tidak jarang menemukan Piring ditempatkan di Atas Tengkorak MAYAT.

Namun, Acute Anak Muda inisial dulunya adalah pangeran, tampaknya diameter tidak digariskan untuk Naik Tahta. Para Peneliti meyakini Hal inisial karena di Kubur nihil tidak ditemukan penanda statusnya tertentu, seperti perhiasan Giok.


The interior of a newly discovered Mayan prince's tomb filled with lavish burial offerings
Interior makam Maya yang baru ditemukan pangeran diisi dengan persembahan pemakaman mewah




Salah Satu Keramik Yang ditemukan memiliki pemandangan GAMBAR, termasuk tanggal Yang terkait Artikel Baru years 711 masehi. "Kemungkinan Cangkir minum Pengolahan nihil didedikasikan PADA waktu ITU Dan Acute kitd mengasumsikan Cangkir ITU Milik seseorang Yang meninggal di USIA ANTARA 20 dan 25, kitd menentukan tanggal kematiannya," ujar Direktur Bidang Proyek penggalian ITU, Kai Delvendahl.


The excavation site where researchers discovered a 1,300 year old Mayan prince surround by burial treasure
Lokasi penggalian di mana para peneliti menemukan Maya tahun 1.300 berusia prince surround dengan harta pemakaman




Kota Uxul terletak JAUH di Dalam, Hutan Dan dapat diakses oleh para arkeolog hanya untuk doa sampai Tiga month Illustrasi setahun selama Musim Kering. Para Peneliti menemukan JUGA Bukti bahwa Uxul diperintah oleh Dinasti Calakmul, sebuah wilayah Yang merentang 34 kilometer Ke Timur laut. (Yhw)


The interior of the tomb, which dates back to the eighth century and was discovered roughly 1.5 metres below the royal palace of Uxul in Campeche, Mexico.
Bagian dalam makam, yang tanggal kembali ke abad kedelapan dan ditemukan sekitar 1,5 meter di bawah istana kerajaan dari Uxul di Campeche, Meksiko.
Semoga artikel tentang WOW...Makam Pangeran Suku Maya Ditemukan bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2012/10/wowmakan-pangeran-suku-maya-ditemukan.html