Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 17 Januari 2014

Alat Pemadam Api Wajib Dimiliki Disetiap Rumah

Memiliki alat pemadam api terpasang di rumah Anda adalah salah satu cara terbaik untuk melindunginya dari bahaya kebakaran . Alat pemadam api yang efektif dalam menanggulangi kebakaran sebelum mereka menjadi besar dan merusak . Bahkan , jika Anda membaca berita atau melakukan penelitian cepat , Anda akan menemukan bahwa banyak dari kecelakaan kebakaran yang terjadi di negara ini dan di seluruh dunia bisa saja dicegah jika hanya alat pemadam kebakaran digunakan untuk melawan api baru jadi kecil . Dan karena Anda nilai rumah Anda dan Anda mencintai keluarga begitu banyak , Anda ingin melakukan segalanya untuk melindungi mereka dari luka-luka dan kerusakan yang dapat dibawa pada tragedi ini . Untuk melindungi rumah Anda dan keluarga secara efektif , di sini adalah yang terbaik alat pemadam kebakaran yang dapat Anda gunakan .

Alat Pemadam Api Tipe Powder

Yang paling serbaguna di antara semua jenis alat pemadam , bubuk dapat melawan tiga kelas kebakaran yaitu , Kelas A, Kelas B , dan Kelas C. Kelas A adalah mereka yang melibatkan bahan-bahan organik padat seperti kertas , kayu , pakaian , karet , plastik , furnitur , perabot , dan banyak lagi . Kelas B , sementara itu adalah mereka yang berasal dari cairan yang mudah terbakar seperti bensin, solar , dan bensin .

Terakhir, kelas C adalah kebakaran yang berasal dari gas-gas yang mudah terbakar seperti butana , metana , dan propana . Ini akan pintar untuk menginstal perangkat ini di tempat-tempat di rumah Anda yang ditempati sepanjang waktu atau yang mengandung cairan yang mudah terbakar dan gas . Contoh area tersebut adalah ruang tamu dan garasi .

Alat Pemadam Api Tipe CO2

Alat pemadam api  CO2 , sementara itu, adalah perangkat yang sempurna untuk melawan kebakaran listrik . CO2 efektif , aman , dan tidak akan menyebabkan kerusakan pada peralatan listrik . Ini juga tidak akan menimbulkan listrik dan menempatkan hidup Anda dalam bahaya . Tempat terbaik untuk menginstal jenis tertentu dari pemadam adalah kamar di mana ada perangkat elektronik dan peralatan seperti ruang tamu, ruang hiburan, ruang komputer , dan sebagainya .

Alat Pemadam Api Tipe Chemical Basah

Dijuluki sebagai pemadam dapur , yang satu ini adalah satu-satunya aman digunakan untuk kebakaran dapur melibatkan minyak goreng dan lemak dalam fryers . Dikombinasikan dengan selimut api , alat pemadam ini dapat memberikan yang terbaik untuk melindungi dapur memasak . Hal ini sangat penting karena memasak dapur adalah salah satu penyebab utama kebakaran rumah . Tapi hanya karena dapur dilengkapi dengan perangkat keselamatan kebakaran tidak berarti Anda dapat mengabaikan hati-hati. Anda masih perlu berhati-hati saat memasak . Jangan memakai pakaian longgar dan tidak meninggalkan tungku pembakaran tanpa pengawasan hanya beberapa pointer untuk memulai dengan .

Tentu saja , penting untuk diingat bahwa hal itu tidak cukup untuk memiliki semua alat pemadam kebakaran ini di rumah Anda . Anda dan keluarga juga perlu tahu bagaimana menggunakan dan mengoperasikan alat keselamatan kebakaran tersebut . Lebih baik jika Anda semua bisa menjalani latihan pelatihan kebakaran dan pelatihan peralatan kebakaran untuk memastikan bahwa Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dalam keadaan darurat yang sebenarnya . Sebagai orang selalu mengatakan , " Lebih baik aman daripada menyesal ".

Untuk rincian lebih lanjut tentang pemadam kebakaran & fire latihan pelatihan , silakan kunjungi website kami secara online di http://www.pemadamapionline.com/
Semoga artikel tentang Alat Pemadam Api Wajib Dimiliki Disetiap Rumah bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2014/01/alat-pemadam-api-wajib-dimiliki.html