Cool Red Transforming Pointer

Selasa, 25 Maret 2014

Call Conference

Call Conference didefinisikan sebagai panggilan telepon yang biasanya menghubungkan tiga atau lebih orang secara bersamaan . Layanan ini sering dimanfaatkan oleh perusahaan untuk berkomunikasi dengan satu atau lebih personil kunci mereka pada saat bersamaan , biasanya untuk mendapatkan masukan dari semua yang terlibat atau untuk menyebarkan informasi yang dibutuhkan oleh lebih dari satu orang pada contoh yang sama . Panggilan konferensi telah terbukti menjadi modus yang efektif dan hemat biaya tetap berhubungan dengan beberapa orang di seluruh dunia . Dengan biaya dalam perjalanan yang dipotong dengan minimum dan biaya conferencing di sebagian kecil dari jumlah yang dibutuhkan untuk terbang ke pertemuan, Call Conference telah memberikan kemudahan dan efisiensi biaya perusahaan untuk melakukan pertemuan bisnis.

http://www.kongkow.com/images/logo.png

Call Conference awalnya difasilitasi melalui telepon . Versi terbaru dari hal ini adalah panggilan konferensi berbasis internet yang dilakukan melalui telepon internet . Kedua sarana panggilan konferensi dapat difasilitasi oleh perusahaan Layanan Panggilan Konferensi . Biasanya , dalam panggilan konferensi , beberapa perusahaan harus menggunakan peralatan layanan panggilan konferensi mereka sendiri , yang bisa sangat mahal . Mempekerjakan Service Provider Panggilan Konferensi , apakah itu telepon atau berbasis internet , juga lebih mengurangi biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan yang menggunakan teknologi ini .

Layanan perusahaan Call Conference menyediakan hardware dan layanan untuk perusahaan yang ingin kontrak bantuan mereka . Dalam panggilan konferensi gaya yang lebih tua menggunakan telepon sebagai media komunikasi , ada dua cara untuk mendapatkan layanan panggilan konferensi , yaitu reservationless dan layanan bantuan operator . Layanan Operator - dibantu , sebagai nama menunjukkan , difasilitasi melalui operator . Hal ini digunakan terutama untuk interkoneksi cukup banyak peserta untuk panggilan konferensi dan biasanya diatur atau " milik " sehari menjelang konferensi terjadwal atau pertemuan . Layanan panggilan konferensi reservationless adalah seringkali lebih murah dan kemudian , lebih populer daripada mode operator yang dibantu tele - conferencing . Layanan Call Conference ini adalah reservationless karena nomor bebas pulsa yang ditugaskan untuk perusahaan Anda yang dapat Anda dial kapan saja , tanpa membuat " reservasi " atau pemberitahuan terlebih dahulu .

Penyedia layanan panggilan konferensi telepon berbasis juga mengklasifikasikan layanan mereka ke dalam dua sub - jasa , konferensi disiarkan dan konferensi tanya- jawab . Panggilan konferensi yang disiarkan hanya seperti yang disebut , panggilan disiarkan yang mencapai beberapa penerima yang hanya bisa mendengarkan pemanggil berbicara dan tidak ada interaksi mungkin atau pertanyaan tidak bisa dibuang di speaker karena pertukaran adalah salah satu cara . Pertanyaan dan jawaban konferensi di sisi lain adalah hanya itu . Sebuah pertanyaan dan jawaban situasi di mana para peserta dapat melobi pertanyaan dan jawaban di satu sama lain untuk datang dengan resolusi untuk topik-topik tertentu yang sedang dibahas . Lalu lintas untuk jenis panggilan konferensi dikendalikan melalui sebuah tombol yang peserta menekan untuk mengingatkan yang lain bahwa pertanyaan atau jawaban akan datang .

Kecenderungan baru di Layanan Panggilan Konferensi adalah layanan VoIP berbasis atau Voice-over Internet Protocol Layanan Panggilan Konferensi berbasis . Juga dikenal dengan istilah konferensi Web , layanan VoIP berbasis memanfaatkan penyedia layanan internet dan memiliki beberapa pilihan dalam tas dibandingkan dengan pilihan konferensi panggilan asli yang diberikan oleh berbagai telepon berbasis . Jenis konferensi panggilan adalah sering berguna ketika alat bantu visual dan grafik proyeksi harus dibagi dengan orang-orang di sisi lain dari garis itu .

Beberapa kegiatan konferensi Web yang paling umum termasuk presentasi slide dan berbagi aplikasi . Seseorang di sisi lain dunia bisa menyajikan fakta dan angka dengan bantuan program berbasis komputer ini yang diakses melalui program lain yang memungkinkan pihak lain untuk melihat penjelasan serta mendengarnya lebih headphone atau speaker . Berbagi aplikasi juga dapat digunakan oleh beberapa pihak , dengan para peserta memiliki pilihan untuk memanipulasi aplikasi yang terbuka , seperti spreadsheet , pada unit menggunakan perangkat lunak presenter yang memungkinkan ini.

Panggilan konferensi via VoIP juga berguna untuk video-conferencing atau panggilan konferensi ditingkatkan dengan penggunaan web - cam . Hal ini dapat berguna bagi perusahaan-perusahaan konstruksi yang bersifat global . Mereka dapat melihat kemajuan dari sebuah situs yang jauh dari kantor pusat dengan mengirimkan satu orang dengan laptop dan web - cam ke situs dan penyiaran ini kepada orang-orang yang terlibat dalam proyek bersama dengan komentar-komentar suara dan observasi .

Penyedia Layanan Call Conference mengalikan jumlahnya , masing-masing menawarkan layanan serupa satu sama lain namun satu atau lebih menyajikan baik ekspansi atau versi yang disempurnakan dari satu atau lebih layanan yang ditawarkan oleh yang lain . Pada saat ini, harga layanan ini menjadi titik pertikaian untuk saingan dalam bisnis ini , di mana satu perusahaan menyediakan layanan yang sama pada harga yang lebih rendah dari pesaing.
Semoga artikel tentang Call Conference bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2014/03/call-conference.html