Cool Red Transforming Pointer

Sabtu, 30 Maret 2013

WOW... Sepatu Termahal Didunia Capai 4 Miliar


WOW....sebuah sepatu istimewa dibuat di Selandia Baru. Sepatu bertahtakan berlian putih ini memiliki nilai hingga lebih dari Rp4 miliar.

Sepatu yang diberi nama Diamond shoe atau sepatu berlian ini dibuat oleh desainer asal Selandia Baru, Kathryn Wilson dan dibantu oleh Sarah Hutchings dari perusahaan Auckland’s Orsini Fine Jewellery.

Sepatu bergaya fairy tale bertahtakan berlian putih 21,18 karat, renda, serta sepatu original dari Kathryn Wilson. Waktu pembuatannya pun mencapai 50 jam.


"Kathyrn mengajak saya untuk bekerja sama untuk koleksi Winter. Saya suka dengan karya-karya Kathyrn, dan punya passion yang besar pada sepatu, sehingga ini sempurna," kata Sarah.

"Pekerjaan ini sangat menyita waktu dan pemikiran. Bahkan sebelum project ini dimulai," sambungnya, seperti dikutip Dailymail.  Meski demikian, segala perjuangannya terbayar, sebab Sarah begitu puas dengan hasil akhirnya.

Bagi Anda yang berniat untuk memiliki sepatu ini, mungkin harus kecewa. Pasalnya, sepatu ini dibuat khusus untuk lelang amal yang digelar untuk Ronald McDonald House, sebuah jaringan rumah sakit untuk anak. Lelang ini mencapai angka 276,237 poundsterling atau sekira lebih dari Rp4 miliar.



Semoga artikel tentang WOW... Sepatu Termahal Didunia Capai 4 Miliar bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/03/wow-sepatu-termahal-didunia-capai-4.html