Cool Red Transforming Pointer

Senin, 25 Maret 2013

WOW... Sungguh Luar Biasa Penulis Ini Sudah Membuat 100 Ribu Buku


WOW... Seorang penulis ini sungguh luar biasa, dengan memakai imajinasinya yang kuat, penulis ini atau yang bernama Philip M. Parker hingga saat ini ia sudah menulis lebih dari 100 ribu buku.

Kemampuan Philip untuk memproduksi sekian banyak tulisan tersebut membuatnya jadi penulis buku tercepat di dunia. Profesor ilmu manajemen di sekolah bisnis di Perancis ini sudah memiliki lebih dari 85 ribu buku dengan namanya pada 2008 lalu. Ia menulis di berbagai kategori, diantaranya 188 buku berkaitan dengan sepatu, 10 tentang kapal, 219 mengenai wax atau 6 tentang suplemen.





 

Philip dapat mengerjakan buku sebanyak itu dengan mengembangkan metode dan peralatan untuk menulis dan marketing secara otomatis. Dengan alat itu ia bisa merampungkan sebuah buku dalam waktu 20 menit saja. Ia juga mengaku sistem pengerjaan alat itu cukup sederhana.

Pertama, Philip akan menentukan genre untuk bukunya, kemudian menghubungkan komputer ke database informasi yang berhubungan dengan genre tersebut. Lalu komputer menggunakan metode khusus untuk memilih data, menulis ulang dan mengaturnya dalam bentuk buku. Buku itu baru dicetak secara otomatis oleh komputer bila ada orang yang memesannya di internet.

Selama ini Philip memasarkan karyanya di situs belanja online, Amazon, dan sering mendapat predikat buku terbaik. Meski mengandalkan sistem komputer namun ia juga pernah menulis buku secara manual. Lima buah buku telah Philip hasilkan tanpa bantuan metode praktisnya tersebut.
Semoga artikel tentang WOW... Sungguh Luar Biasa Penulis Ini Sudah Membuat 100 Ribu Buku bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/03/wow-sungguh-luar-biasa-penulis-ini.html