Cool Red Transforming Pointer

Kamis, 14 Maret 2013

WOW UNIC...Mobil Limusin Ini Terpanjang Di Dunia


WOW UNIC...Limusin ini mencatat rekor Dunia sebagai mobil terpanjang di dunia pada 100 kaki (lebih dari 30 meter) panjang! Ini memiliki helipad sendiri, banyak orang yang bisa muat di dalamnya, dan tampak menakjubkan!

Apakah Anda ingin untuk tiba di sebuah pesta di stile, atau hanya berkeliling kota dan membuat semua orang Orang iri, yang harus Anda lakukan adalah membeli limo 100 kaki dan Anda pasti akan membuat Orang Terkesan. Panjang total dalam limo itu lebih dari 30 meter.


Ini memiliki 26 ban, ruang untuk lebih dari sebuah tim sepak bola. Hal ini juga dilengkapi dengan , Jacuzzi built-in, pemanas, dek matahari, kolam renang, beberapa tempat tidur dan ... helipad! Karena jika Anda ingin berkendara dalam kemewahan, Anda juga perlu untuk terbang dengan helikopter dalam Dan anda akan merasa mewah 10x lipat Ni penampakan lainnya!








Semoga artikel tentang WOW UNIC...Mobil Limusin Ini Terpanjang Di Dunia bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/03/wow-unicmobil-limusin-ini-terpanjang-di.html