Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 30 Agustus 2013

Pintu Aluminium Slide

Seperti yang kita ketahui, bahwa pintu di zaman sekarang sudah memiliki banyak bentuk, namun ternyata bentuk slide lebih banyak di gunakan untuk sekarang ini, karena tidak memakan banyak tempat ,hanya bergeser ke kanan dan ke kiri.  Pintu Aluminium slide ini sudah banyak di minati dan mudah untuk di jual.

Pada pangsa pasar interior, banyak menyebutkan bahwa pintu aluminium slide ini sangat laris dan tidak hanya di pakai pada rumah tinggal saja, namun sudah mengakar hinga perkantoran maupun apartemen.


Pintu Aluminium slide terbagi menjadi dua  tipe berdasarkan macam rel yang digunakan, yaitu rel atas dan bawah.

Kelebihan Pintu Aluminium slide sistem rel atas adalah lebih trouble-free dan tak ada kerisauan tersandung rel dibawah, dan kelemahannya ia  agak goyang karena tidak adanya rel di sepanjang jalur bawah pintu.

Sedangkan kelebihan Pintu Aluminium slide sistem rel bawah adalah lebih stabil sebab ada dua rel atas dan dibawah, dan kelemahannya adalah ada kemungkinan orang bisa  tersandung rel yg ada dibawah.

Pintu Aluminium slide tipe lain berdasar sistem, adalah Pintu rel otomatis atau yg nama populer nya Automatic sliding Door . Pintu ini bisanya menggunakan engine penggerak dan sensor yang bisa membuka sendiri dengan pen trigger suhu badan orang yang berjalan kearah ke pintu.

Semoga artikel tentang Pintu Aluminium Slide bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/08/pintu-aluminium-slide.html