Cool Red Transforming Pointer

Kamis, 15 Agustus 2013

WOW...Lady Gaga Topless Di V Magazine

Lady Gaga lagi-lagi membuat kontroversial dengan berpose topless. Sebenarnya ini memang bukan hal yang baru bagi dia, karena terlalu sering di beritakan hal yang kontroversial.

Kali ini, Gaga melakukan aksinya untuk edisi baru sebuah majalah fashion, V. Yang menarik, Gaga tidak hanya berpose topless, melainkan tubuhnya juga dilumuri oleh tinta hitam. Sebut saja seperti bagian dada dan wajahnya yang cantik.










Sementara di pose berikutnya, Gaga juga tidak kalah seksi. Pelantun Telephone itu tampak berpose menyamping dengan mengenakan kaus singlet tanpa bra. Alhasil, payudaranya pun juga terlihat mengintip dengan jelas.

Selain dua pose tersebut, Gaga memang tampil dalam berbagai pose di majalah tersebut. Termasuk berpose dengan mengenakan beberapa busana dari rumah mode seperti Balenciaga, Armani, Saint Laurent, dan Versace.
Semoga artikel tentang WOW...Lady Gaga Topless Di V Magazine bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/08/wowlady-gaga-topless-di-v-magazine.html