Cool Red Transforming Pointer

Sabtu, 07 September 2013

WOW... Foto Topless Artis Alison Pill

Artis Alison Pill masih belum bisa melupakan insiden tersebarnya foto telanjang miliknya di dunia maya. Apalagi, foto tersebut tersebar lewat akun jejaring sosial milik bintang The Newsroom itu sendiri.

Dalam foto yang beredar tahun lalu itu, Allison sedang berpose di sebuah tempat tidur tanpa mengenakan baju sehingga payudaranya terlihat jelas. Foto itu sebenarnya hendak Allison kirim ke tunangannya, Jay Baruchel dulu.

Namun, sial. Tanpa dia ketahui, foto milik Allison itu malah terunggah di akun Twitter miliknya sehingga dilihat ribuan pengikutnya. Allison pun seolah menyalahkan handphone jenis Blackberry miliknya.






"Aku tidak tahu Blackberry baruku punya fungsi layar sentuh dan merespon seseorang di Twitter," ujar Allison seperti dikutip Contactmusic, Jumat (6/9/2013).

"Aku rasa itu hal terbodoh yang pernah aku lakukan," sesalnya.

Sejak foto telanjangnya beredar luas, artis 27 tahun sering mendapat ejekan dan cibiran. Kesialannya itu ditambah dengan berakhirnya pertunangannya dengan Jay karena masalah jarak.

"Setiap kali aku bertemu orang, barum aku selalu berpikir, 'Payudara, senang bertemu denganmu, kau telah melihat payudaraku'," katanya.
Semoga artikel tentang WOW... Foto Topless Artis Alison Pill bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/09/wow-foto-topless-artis-alison-pill.html