Cool Red Transforming Pointer

Kamis, 26 September 2013

WOW.... Pria Ini Didahinya Ada Hidung

Kecelakaan lalu lintas membuat pria muda di China menelan kenyataan yang tidak terduga. Xiaolian (22) mengalami luka parah akibat kecelakaan lalu lintas pada Agustus 2012 yang mengakibatkan hidungnya tidak berfungsi lagi.

Seperti dilansir New York Daily News, Kamis (26/9/2013), kecelakaan yang menimpa Xiaolin membuat hidungnya tidak dapat berfungsi lagi. Itu diakibatkan infeksi yang parah sehingga dokter memutuskan hidung Xiaolian tidak bisa berfungsi normal.

Hidung Pria di China Tumbuh di Dahi
Alhasil, dokter terpaksa melakukan transplantasi hidung baru. Ahli bedah rumah sakit di Fuxzhoi, Provinsi Fujian menggunakan tulang rawan dari tulang rusuknya untuk membuat hidung baru.

Lalu, mengapa hidung baru itu diletakkan di dahi?

Itu hanya sementara. Dokter menanam tulang rawan itu di jaringan kulit bagian dahi. Karena tidak ada alternatif lain untuk menumbuhkan hidung baru.

Bila nanti hidung buatan itu sudah tumbuh sempurna pada akhir bulan, akan dipindahkan ke tempat yang sewajarnya. Hingga kini, hidung yang baru itu dilaporkan dalam kondisi yang baik.
Semoga artikel tentang WOW.... Pria Ini Didahinya Ada Hidung bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/09/wow-pria-ini-didahinya-ada-hidung.html