Cool Red Transforming Pointer

Senin, 21 Oktober 2013

Pintu Otomatis - Panduan untuk Membeli Pintu Otomatis

Kesalahpahaman yang paling umum adalah bahwa pintu adalah pintu . Setelah bekerja di industri pintu otomatis selama lebih dari 10 tahun saya dapat memberitahu Anda ini tidak benar . Yang paling umum biaya prosedur pemotongan saya lihat dari perusahaan tidak item tertentu pas .

Sebagai contoh, installer mungkin tidak mengutip / sesuai dengan layar sensor keselamatan Side , meninggalkan dari signage atau tidak cocok penghalang mahal .

Sekarang ini mungkin tampak baik pada awalnya sebagai harga bisa turun dengan £ 100 's . Masalahnya terletak pada bahwa Anda dapat dibiarkan bertanggung jawab dalam hal terjadi kecelakaan .



Industri pintu otomatis hanya benar-benar memiliki satu Indikator keamanan untuk mengukur standar melawan . Ini adalah Standar 7036 Inggris : 1996. Standar ini Inggris menetapkan peralatan yang benar dan setup bahwa pintu Anda harus dalam rangka memenuhi .

Sekarang standar ini tidak Hukum, tapi per direktif Mesin itu adalah tanggung jawab pemilik untuk memastikan bahwa itu adalah standar yang benar dan terus dipertahankan sepenuhnya . Yakinlah jika ada kecelakaan hakim di daerah akan menggunakan standar ini sebagai dasar untuk menilai apakah sistem pintu Anda membuat kelas .

Asosiasi pintu otomatis menjalankan program pengujian berkala untuk insinyur pintu otomatis di Inggris , di mana mereka menguji pengetahuan Engineer untuk mengkonfirmasi ia memahami standar pintu harus dipasang untuk . Setiap insinyur yang melewati disertakan dengan unik ADSA Nomor untuk mengkonfirmasi kompetensi mereka .

Silakan meminta Anda Instalasi Perusahaan untuk Engineers mereka nomor ADSA untuk memastikan pintu Anda yang sedang dibangun untuk model yang benar dan mengkonfirmasi mereka dengan Asosiasi .

Hal lain yang perlu diwaspadai adalah Kualitas peralatan yang diinstal . Pemasangan pintu harus sekali dalam pekerjaan seumur hidup . Meskipun semua perusahaan harus menawarkan garansi 12 Bulan min , komponen utama dalam pintu harus memiliki kehidupan 2-6 Tahun . Ini akan sangat tergantung pada arus lalu lintas / frekuensi penggunaan pintu . Consumables perlu diubah pada berbagai waktu tergantung pada spesifikasi pabrikan.

Daerah Kunci lain pintu Anda harus sejajar dengan diskriminasi adalah tindakan Cacat dan bagian M Peraturan Bangunan . Untuk pergi melalui setiap standar secara penuh di sini akan mengambil halaman pada halaman jadi silakan berkonsultasi dengan badan-badan yang relevan untuk rincian lengkap , seorang arsitek yang berpengalaman atau meminta Instalasi Perusahaan Anda untuk rincian lengkap . Silakan lihat Referensi di bagian bawah artikel ini untuk informasi .

Saya tidak bisa menulis tentang segala sesuatu yang perlu Anda ketahui ketika membeli pintu otomatis , tapi di sini ada beberapa pertanyaan kunci untuk menanyakan kapan mendapatkan kutipan untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar .


  •     Apakah kutipan Anda mencakup semua signage yang relevan untuk mematuhi BS7036 : 1996 ?
  •     Apakah ruang pembukaan yang jelas pintu dan panel visi sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dalam Bagian M dari Peraturan Bangunan ?
  •     Apa jaminan saya di pintu dan berapa lama dalam pengalaman Anda lakukan komponen utama terakhir sebelum membutuhkan pengganti ?
  •     Apakah Sensor memenuhi persyaratan minimum dari BS7036 : 1996
  •     Adalah tinggi ambang batas cukup rendah untuk mematuhi Bagian M ?
  •     pintu geser
  •     Apakah kutipan ini termasuk salah satu fitur keselamatan berikut untuk melindungi area di mana pintu meluncur di atas :
  •     Side layar keselamatan Sensor Hambatan Pocket Screens
  •     Ayunan pintu otomatis
  •     Apakah pintu swing ke tempat terbuka di mana Anda dapat mendekati daun terbuka dari samping ? Jika demikian apakah Anda diperbolehkan untuk Hambatan ?
  •     Apakah Anda dikutip untuk Pintu Mounted sensor keselamatan?
  •     Apakah Kutipan ini termasuk untuk perangkat Perlindungan Finger yang menghentikan orang-orang kemacetan jari-jari mereka di antara tepi belakang pintu dan bingkai ketika pintu ditutup ?


Silakan berpikir hati-hati tentang titik-titik sebelum menerima kutipan untuk sistem pintu baru . Sebuah pintu otomatis dapat menjadi investasi menyambut pelanggan / staf tetapi sering dapat menambahkan hingga harga yang sama sebagai mobil keluarga kecil .
Semoga artikel tentang Pintu Otomatis - Panduan untuk Membeli Pintu Otomatis bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/10/pintu-otomatis-panduan-untuk-membeli.html