Cool Red Transforming Pointer

Rabu, 09 Oktober 2013

Sliding Door

Ini adalah solusi yang baik untuk membuat ruang sempit anda bertambah lebar. Anda yang masih menggunakan model pintu biasa sebaiknya mulai mengubah pintu anda dengan model Sliding Door. Pintu dengan model Sliding Door bisa anda gunakan apabila anda mempunyai ruangan yang sedikit sempit.

Pintu dengan jenis Sliding Door tentu saja akan terkesan sederhana dan ringkas karena pintu tersebut bisa menempel atau sejajar dengan tembok. Ada beberapa keuntungan dari menggunakan Sliding Door. Pertama tentu anda akan menghemat ruang anda. Yang kedua anda akan bisa mempergunakan pintu tersebut sebagai jendela.




Sliding Door bisa dibuat dari bahan yang transparan atau kaca. Dengan begitu anda bisa melihat pemandangan di luar tanpa harus membuka pintu tersebut. Ruangan anda juga akan terkesan jadi lebih luas karena menyatu dengan halaman depan atau belakang.

Sliding Door juga bisa dengan mudah dipasang. Anda bisa mencari bahan pintu yang sesuai dengan keinginan mulai dari kayu, aluminum, kaca dan lain sebagainya.

Semoga artikel tentang Sliding Door bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/10/sliding-door_9.html