Cool Red Transforming Pointer

Kamis, 03 Oktober 2013

Sliding Door

Sliding Door sangat banyak di minati oleh  masyarakat luas dikarenakan bahan-bahan pintu menggunakan bahan berkualitas seperti plat baja tebal 0.5 mm dan dilapisi bahan anti karat zincalum az 100 dengan colour bond cream (luar) , abu (dalam). Jenis Pintu ini berlubang-lubang  , sehingga tembus pandang .



Gambar Sliding Door



Sliding Door merupakan solusi yang ideal jika Anda perlu untuk mengontrol perjalanan kendaraan di area parkir umum, parkir mobil, swasta dan memblokir jalan masuk apartemen, bahkan ketika lalu lintas berat.

Mereka terbuat dari tubuh motor dan unit kontrol, khususnya dalam stainless steel untuk aplikasi dalam kondisi lingkungan yang kritis, seperti daerah lalu lintas berat atau dekat laut.

Ada motorizations didukung oleh 230 V dan 24 VDC, yang menjamin kinerja tinggi dan keamanan, membuat mereka ideal untuk otomatisasi mobil pribadi. Pilihan model Sliding Door tergantung pada lebar pintu masuk dan jenis penggunaan.

www.lawangsewulestari.com memberikan produk Sliding Door dengan kualitas terbaik dengan harga yang menarik dan layanan service.
Semoga artikel tentang Sliding Door bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/10/sliding-door.html