Cool Red Transforming Pointer

Kamis, 03 Oktober 2013

WOW... Ada Tikus Dengan Panjang 1 Meter Di temukan Oleh Petani

Seorang petani di Cina berhasil menangkap tikus ‘raksasa’ dengan panjang mencapai 1 meter dan berat hingga 5 kg.

Tikus super ini lebih besar sepuluh kali dibandingkan ukuran tikus biasa, dan telah meneror warga desa Shaoyang dengan merusak tangkapan ikan warga.

Warga setempat berusaha memotong tikus tersebut, namun bahkan dua buah pisau standar rusak ketika berusaha membelah bagian tulang dan kulitnya yang sangat tebal.

ist

Di wilayah Guangdong, masyarakat di sana biasa menjadikan tikus sebagai menu makanan. Tidak heran tangkapan tikus raksasa ini seperti pencerahan bagi warga setempat.

Walaupun daging tikus dapat mengandung virus mematikan yang sangat berbahaya, masyarakat di sana percaya daging tikus tiga kali lebih bernutrisi dibandingkan ayam.

Entah apa yang membuat ukuran tikus itu bisa begitu besar, namun di Indonesia hampir tidak pernah ditemukan ukuran tikus yang luar biasa seperti ini.

Tikus hitam semacam inipun biasa hidup di daerah-daerah kotor dan lembab sehingga rentan sekali membawa penyakit mematikan.
Semoga artikel tentang WOW... Ada Tikus Dengan Panjang 1 Meter Di temukan Oleh Petani bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/10/wow-ada-tikus-dengan-panjang-1-meter-di.html