Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 18 Oktober 2013

WOW... Lelaki Ini Baru Menemukan Sepatu Yang Cocok Selama 27 Tahun

Xu Anyou adalah pria berbadan normal dari Fuzhou, China Timur yang lahir dengan kaki raksasa. Kondisi tersebut yang membuat dirinya tak bisa menemukan sepatu yang pas. Anyou baru bisa menemukan sepasang sepatu yang pas di usianya yang ke-27 tahun.

Penyakit kaki gajah yang diderita Anyou menyebabkan beberapa daerah tertentu di tubuh membengkak.

Baru Bisa Pakai Sepatu di Usia 27 Tahun Karena Kaki Raksasa


Sebelum menemukan sepatu yang pas, Anyou harus menerima berjalan dengan telanjang kaki di musim panas. Sementara ketika musim dingin ia memakai sepasang sepatu buatan saudaranya.

Beruntung, seorang produsen sepatu lokal yang baik hati mau membuatkannya tiga pasang sepatu yang dirancang khusus. Alas kaki itu memiliki panjang 28,5 cm dan lebar 22,5 cm. Perancang tersebut juga menjanjikan menggantinya jika sepatu itu tidak pas.

Penyakit kaki gajah yang dialami Anyou biasanya disebabkan cacing parasit yang ditularkan nyamuk. Dan penyakit ini umumnya terjadi di daerah tropis, terutama Afrika.
Semoga artikel tentang WOW... Lelaki Ini Baru Menemukan Sepatu Yang Cocok Selama 27 Tahun bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/10/wow-lelaki-ini-baru-menemukan-sepatu.html