Cool Red Transforming Pointer

Senin, 27 Mei 2013

WOW... Nike Membuat Sepatu Berukuran Super Besar

Sepatu terbesar yang pernah dibuat oleh Nike ternyata tak diperuntukkan untuk atlet atau olahragawan, melainkan untuk gajah. Nike menunjukkan sneakers terbesar yang khusus mereka buat untuk gajah yang berkaki pincang.

Nike berbagi foto sepatu sneakers raksasa yang mereka produksi melalui Twitter. Mereka juga menjelaskan bahwa sepatu itu dibuat untuk membantu gajah menemukan keseimbangan saat berjalan dengan kaki yang lebih pendek dari kaki lainnya.

Sneaker yang terbuat dari kulit ini didesain agar terlihat serupa dengan kulit gajah. Pada tumitnya terdapat gesper berwarna putih, tali sepatu berwarna abu-abu, dan tulisan Nike berwarna baby pink di sisi-sisinya.


Sneakers buatan Nike yang khusus diproduksi untuk gajah

sneakers gajah

Nike pamerkan sneakers terbesar untuk gajah!

"Sepatu terbesar yang pernah diproduksi Nike dibuat untuk gajah yang memiliki satu kaki lebih pendek dari lainnya," tulis perwakilan Nike pada foto di Twitter tersebut, seperti dilansir oleh Daily Mail (29/04).

Meski begitu Nike tak memberikan detail mengenai ukuran sepatu dan usia gajah yang akan menggunakannya. Namun dari penampakannya, tampaknya sepatu tersebut telah digunakan dengan baik.

Joel Colley, direktur seni dari Oregon mengambil foto sepatu tersebut melalui Instagram. Menurut Colley, sepatu itu digunakan oleh gajah betina bernama Bandula yang terkena arthritis.

Seorang penulis dari Racked bahkan berasumsi bahwa Nike mendapatkan ide pola gajahnya dari gajah yang telah mereka bantu menggunakan sepatu tersebut. Bisa jadi.

Semoga artikel tentang WOW... Nike Membuat Sepatu Berukuran Super Besar bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/05/wow-nike-membuat-sepatu-berukuran-super.html