Cool Red Transforming Pointer

Senin, 27 Mei 2013

WOW UNIC...Ada Sup Darah Angsa

Pernahkah anda menonton film Dracula?? apakah yang anda tangkap dari film tersebut?? ya, pasti yang ada di fikiran anda setelah menontonnya adalah mahluk menyeramkan dengan taring yang menghisap darah. Lalu apa yang terfikir di benak kita tentang darah yang di minum oleh dracula/vampire tersebut.

Di dunia sendiri mahluk pengonsumsi darah memang benar adanya. gak percayakah anda??

Mahluk mahluk pemakan darah ini berasal dari china, mengapa mereka di sebut mahluk pemakan darah? dikarenakan, di china ada suatu makanan yang tebuat dari darah , tetapi bukan darah manusia tentunya,melainkan darah seekor bebek dan angsa.


Darah Angsa

darah angsa

darah beku

sup darah dengan kacang

penyajian sup darah

sup darah

sup darah china

Mereka menyebut makan ini dengan sebutansup darah. Ya, dari namanya anda pasti sudah bisa membayangkan bagaimana bentuk dan rasa makanan ini. Makanan ini memang di buat dari bahan pokokdarah bebek dan darah angsa.

Darah ini di kumpulkan lalu di bekukan, yakni dengan menyembelih bebek/angsa yang diambildarahnya hingga habis.ketika hendak menikmatinya , darah beku tersebut direbus sampai meleleh dan di tambahkan rempah rempah,kacang kacangan serta sayuran atau daging sesuai selera.

Makanan yang menurut sebagian orang,mengerikan ini. Mempunyai rasa yang gurih , kental, dan agak sedikit manis (biasanya pedas, tergantung selera). Menurut sebagian orang yang pernah memakannya, di bilang makanan ini memiliki rasa hampir mirip dengan sup sum sum tulang yang kental.

Sup ini, Bisa anda temukan di pasar pasar tradisional di china. Hargasup ini pun relatif terjangkau. Jadi bila anda berminat anda bisa datang ke china.
Semoga artikel tentang WOW UNIC...Ada Sup Darah Angsa bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/05/wow-unicada-sup-darah-angsa.html