Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 10 Mei 2013

WOW... Sendal Bekas Mahatma Gandhi Di Jual Rp. 229 Juta


Mahatma Gandhi yang sederhana, menenun sendiri kain yang ia lilitkan ke tubuhnya, menolak naik mobil dan memilih naik kereta kelas tiga atau berjalan --dengan kaki yang hanya dibalut sandal polos yang nyaris tak pernah ganti.

Namun, jika tahu, Gandhi yang menolak segala simbol materialisme mungkin bakal terkejut, sepasang sandal bekasnya dihargai AU$ 23.000 atau setara Rp 229 juta.





For sale: A pair of Gandhi's sandals from the 1920s that were given to a friend by the great holy man are expected to fetch more than £15,000 at auction


Sandal berukuran 8, yang bagian tumitnya setinggi setengah inchi adalah bagian dari milik Bapak India yang dilelang bulan ini.

Barang lainnya adalah koleksi seharga AU$ 380 ribu termasuk selendang yang ditenun Gandhi, juga sebuah tasbih untuk sembahyang.

Banyak benda miliknya yang diberikan pada kerabat dan teman dekat -- yang kemudian diwariskan dari generasi ke generasi.
Semoga artikel tentang WOW... Sendal Bekas Mahatma Gandhi Di Jual Rp. 229 Juta bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/05/wow-sendal-bekas-mahatma-gandhi-di-jual.html