Cool Red Transforming Pointer

Senin, 27 Mei 2013

WOW UNIC... Psychotria Elata Miliki Bunga Seperti Bibir Sexy

Alam menyimpan banyak hal yang terkadang sulit diterima akal sehat. Mulai dari batang pohon yang berwarna-warni, hingga ada tanaman yang bunganya mirip bibir wanita.

Tanaman itu bernama Psychotria elata. Tanaman kecil yang tumbuh di hutan tropis itu memiliki bunga yang dikenal dengan sebutan bibir pelacur (Hooker Lips). Anda tentu tahu jawabannya setelah melihat gambar di bawah ini.






Psychotria elata yang biasa disebut Hooker Lips ini memiliki bunga yang menyerupai bibir wanita bergincu merah. Ditemukan di hutan hujan tropis di negara-negara Amerika Tengah dan Selatan seperti Kolombia, Kosta Rika, Panama dan Ekuador, tanaman ini tampaknya telah berevolusi sehingga memiliki bentuk unik seperti itu.

Menariknya lagi, bentuk bunga yang unik itu berhasil menarik para penyerbuk, termasuk burung kolibri dan kupu-kupu. Namun sayangnya, tanaman berbunga lucu ini terancam punah akibat deforestasi yang tak terkendali di negara-negara di Amerika Tengah dan Selatan.
Semoga artikel tentang WOW UNIC... Psychotria Elata Miliki Bunga Seperti Bibir Sexy bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/05/wow-unic-psychotria-elata-miliki-bunga.html