Cool Red Transforming Pointer

Selasa, 02 April 2013

Pintu Dan Jendela PVC-u




Sejak pertambahan pembangunan semakin gencar di Indonesia ini, sangat memberikan dampak positif bagi para produsen material kusen jendela dan kusen pintu.  Dampak yang berkembang dari para produsen material ini menjurus pada semakin banyaknya pemesanan yang oleh para kontraktor untuk pemakaian produk dari toko material tersebut.

Dengan adanya pemesanan yang semakin banyak ini memberikan keuntungan bagi para produsen material untuk menambah produksi barang pemesanan tiap pembangunan.  Hal ini bisa menjelaskan para produsen material pun semakin banyak merambah di Indonesia untuk pembantuan pengadaan material kusen untuk jendela dan pintu yang mungkin nantinya akan di pakai pada gedung perkantoran, apartemen, perumahan penduduk, dan fasilitas umum.



Dari semua produsen yang ada di Indonesia, PT. Dinamika Unggul Perkasa lebih menonjol dari para pesaing mereka, karena produk dengan merek Fesia lebih menunjang tingkat kualitas yang baik dengan olahan kusen yang bermutu tinggi dan di buat oleh para profesional dari Jerman.

Sejak kelahirannya tahun 1996, Fesia yang didirikan oleh beberapa insinyur lulusan Jerman ini menjadi pelopor dalam sistem jendela dan pintu PVC-u di Indonesia.  PT. Dinamika Unggul Perkasa memproduksi sesuai dengan pesanan, dari sistem jendela top-hung/jungkit yang sederhana sampai dengan pintu sliding yang sangat ringan dengan sistem remote control, yang disebut dan dikenal sebagai “Pintu Premi”.

Merek Fesia mempabrikasi secara eksklusif PVC-u profil dari Jerman yang disediakan oleh profine GmbH Kömmerling Kunstoffe,sebuah perusahaan profil PVC-u yang terbesar di Eropa, yang memiliki kantor pusat berkedudukan di Pirmasens, Jerman, dan perusahaan kami sendiri memiliki pabrik produksi di Kawasan Industri Kalisabi, Tangerang.

Jalur produksi yang dilengkapi dengan mesin-mesin Eropa modern dan diawasi langsung oleh para ahli, yang belajar di Jerman dan telah dilatih beberapa kali di Pirmasens Jerman sebagai Research & Development di Kömmerling. Beside kepala yang DUP mendapat juga mendukung teratur teknis dari teknisi Jerman, yang bepergian di seluruh Asia Timur.
Semoga artikel tentang Pintu Dan Jendela PVC-u bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/04/pintu-dan-jendela-pvc-u.html