Cool Red Transforming Pointer

Rabu, 24 April 2013

WOW...Burger Ini Masih Awet Disimpan Selama 14 Tahun


Tertarik makan burger McDonald's yang sudah lama? Kalau iya, Anda bisa mencoba burger yang dibeli oleh David Wipple di Utah, Amerika Serikat. Meski usianya sudah 14 tahun, roti lapis daging ini masih tampak segar, seperti makanan siap saji yang baru dibuat.

David mengaku awalnya ia memang sengaja ingin bereksperimen untuk membuktikan seberapa hebat bahan pengawet pada makanan. Waktu membelinya pada tahun 1999, ia sengaja menaruh burger tersebut ke dalam saku jaket.

Ajaib! Burger McDonald's 14 Tahun Lalu Masih Tampak Segar

"Aku ingin memperlihatkan bagaimana enzim bekerja pada sebuah makanan. Dan aku memilih burger untuk melakukan eksperimen," ucap David seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (24/4/2013).

1 Bulan kemudian, David berencana untuk membukanya untuk menguji zat pengawet pada burger tersebut. Namun ia lupa menengok makanan tersebut hingga kebablasan sampai 2 tahun.

Saat diintip David, burger itu masih segar. David pun memutuskan menutupnya lagi dan melupakannya, hingga menemukannya baru-baru ini.

"Sebenarnya aku tak bermaksud untuk menyimpannya selama ini. Aku menemukannya masih berada di dalam papper bag khas McD, tidak ketinggalan struk pembeliannya juga masih ada di dalamnya," tutur David.
Semoga artikel tentang WOW...Burger Ini Masih Awet Disimpan Selama 14 Tahun bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/04/wowburger-ini-masih-awet-disimpan.html