Cool Red Transforming Pointer

Selasa, 02 April 2013

WOW... Ditemukan Ikan Tanpa Wajah Dengan 4 Mata Di Pakistan


WOW... Satu lagi penemuan ikan misterius. Setelah ikan hiu banteng berkepala 2 kini ikan tanpa wajah yang memiliki 4 mata di badan. Ikan aneh ini ditemukan di Pakistan, dan menggegerkan seluruh warga.

"Ikan ini sangat aneh. Tak punya wajah. Kami penasaran dari mana asalnya?" kata seorang warga dengan nada heran, seperti dilansir Tribune.com, Selasa (2/4/2013).



Dengan bentuk aneh dan asal usulnya yang misterius, ikan ini diduga sebagai hewan pembawa sial. Beberapa warga mengira ikan tak berwajah dan bermata 4 ini akan membuat Kota Karachi atau bahkan 1 negara Pakistan sial. Penemuan ikan ini disebut-sebut sebagai pertanda bencana politik dalam pemilu yang digelar pada Mei mendatang.

Alih-alih mendukung dugaan adanya kesialan, Mantan pejabat Kementerian Perikanan Pakistan Azaad Muqam mengatakan, ikan aneh itu merupakan hasil dari mutasi, bukan pertanda buruk bagi warga.

"Ikan dengan 4 mata yang tidak memiliki mulut ini tidak akan berdampak buruk terhadap pemilu. Kami akan berusaha dan bekerja keras menyelenggarakan pemilu yang jujur dan adil," tegas Muqam.

Ke depannya, ikan misterius ini akan dipajang di Museum Sejarah Pakistan. Ikan tersebut akan dipampang berdampingan dengan bangkai hiu paus besar yang ditangkap warga Pakistan, beberapa pekan lalu.
Semoga artikel tentang WOW... Ditemukan Ikan Tanpa Wajah Dengan 4 Mata Di Pakistan bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/04/wow-ditemukan-ikan-tanpa-wajah-dengan-4.html