Cool Red Transforming Pointer

Sabtu, 13 April 2013

WOW... Batu Di Bandrol 50 Milyar


Seorang petani bernama Faustino Asensio Lopez dari Ciudad Real,SPANYOL. Tiga puluh tahun yang lalu, ia dan istrinya menemukan sebuah batu besar seberat 100kg di ladang mereka, mereka berpikiritu adalah sebuah peninggalan dari perang sipil pada tahun 1930-an.sejak saat itu Faustino menggunakan batu tersebut untuk keperluan pengolahan daging.



Tapi kemudian, beberapa bulan yang lalu, keluarga Faustino menonton sebuah film dokumenter televisi tentang hujan meteor di Spanyol pada tahun 1930an dan mulai mengajukan pertanyaan tentang berita tersebut. Dalam keadaan ragu, Faustino mencari saran seorang ahli meteorologi dan hasilnya keluar :batu tersebut adalah sebuah batu meteor senilai 5 juta dolar atau Sekitar 50 milyard rupiah. Dari latar belakang Ekonomi sederhana, pasangan tersebut tidak tahu bahwa barang senilai 5 juta dollar berada di ruang bawah tanah nya.

ini gan penampakan batu 50 millyarnya




Menurut situs Dvice, hanya meteorit keempat jenis ini ditemukan di pantai Spanyol. Untuk saat ini, Faustino tidak menjual penemuannya.
Semoga artikel tentang WOW... Batu Di Bandrol 50 Milyar bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/04/wow-batu-di-bandrol-50-milyar.html