Cool Red Transforming Pointer

Rabu, 03 April 2013

WOW... Peneliti Hiu Menduga Hiu Megalodon Masih Hidup

WOW.. Ternyata menurut para ilmuan yang meneliti Hiu, ikan purba yang di sebut dengan Megalodon masih hidup di Samudra yang memiliki kedalaman yang besar seperti Samudra Atlantik dan Samudra Pasifik.Megalodon adalah sebuah spesies ikan hiu purba raksasa. Hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu, hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Menurut dari bangsa Yunani Megalodon arti nama dari "gigi yang besar". Hewan ini termasuk jenis hiu perairan yang sangat dalam dan hiu ini jarang sekali naik ke permukaan, kecuali untuk mencari mangsa. Isu yang tersebar, meski hiu ini belum pernah ditemukan dalam keadaan hidup, banyak di antara kalangan ilmuwan berpendapat bahwa hiu ini masih hidup, dan termasuk fosil hidup. Keturunan dekat hiu ini adalah hiu putih.

Berikut ini ada artikel mengenai dugaan Megalodon masih hidup di beberapa Samudra










APAKAH MEGALODON ITU?

Apakah hiu Megadolon itu?
The shark megalodon - Carcharodon megalodon - adalah hiu raksasa diperkirakan tumbuh hingga 80 atau 95 kaki panjangnya. Beberapa orang telah menyarankan bisa mencapai hingga 120 kaki, yang membuatnya bahkan lebih besar dari sebagian besar tanah berbasis dinosaurus.
Megalodon adalah karnivor yang berburu makhluk lainnya di laut. Mungkin digunakan ekor nya yang sangat besar dan keras atau flippers ke kelengar nya mangsa. Panjang gigi hiu itu sendiri sekitar 6-9 inci atau lebih panjang dan mulut lebar sekitar 6 kaki.

Semoga artikel tentang WOW... Peneliti Hiu Menduga Hiu Megalodon Masih Hidup bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/04/wow-peneliti-hiu-menduga-hiu-megalodon.html