Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 14 Juni 2013

WOW... Gadis Kecil Ini Berhasil Masuk Negara Turki Pakai Paspor Mainan

Seorang gadis berhasil melewati negara Turki dengan menggunakan paspor mainan yang didalamnya berisi foto ID boneka unicorn.

Ketika itu, gadis berusia 9 tahun asal Wales, Emily Harris, hendak berlibur selama seminggu bersama keluarganya ke Turki. Emily sengaja membawa paspor mainan berwarna ungu itu saat perjalanan. Dan ketika keluarga melewati petugas pemeriksa paspor di bandara Antalya, sang ibu, Nicky tak sengaja menyerahkan paspor yang salah. Ia malah menyerahkan paspor mainan anaknya.

p8zvdxb0 copy

0dlxipva copy

Meski paspor mainan berwarna ungu itu terdapat gambar beruang emas di bagian depan, namun petugas paspor tak menyadari hal itu. Bahkan petugas itu memberikan cap pada foto ID bergambar unicorn tersebut.

Ia nampaknya mengantuk dan membiarkan Emily secara sah memasuki negara Turki dengan paspor mainan.

Sang ibu yang terkejut dengan kejadian tak terduga itu mengatakan,” Saya tidak menyadari telah menyerahkan paspor mainan. Saya panik karena saya pikir seseorang akan mengejar kami lantaran paspor palsu, tetapi ternyata tidak.”

“Paspor itu bahkan tidak terlihat nyata. Di depan sampul bergambar boneka beruang Teddy emas dan ukurannya lebih kecil dari paspor asli. Petugas juga sempat menanyakan umur Emily sebelum mencapnya,” tambahnya, seperti yang dimuat Mirror.

“Ini sungguh mengkhawatirkan, tapi kami melihat dari sisi lucunya. Kami tertawa mengingat petugas itu telah memberikan cap pada paspor,” tutupnya.
Semoga artikel tentang WOW... Gadis Kecil Ini Berhasil Masuk Negara Turki Pakai Paspor Mainan bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/06/wow-gadis-kecil-ini-berhasil-masuk.html