Cool Red Transforming Pointer

Senin, 10 Juni 2013

WOW... Mainan Mobil-mobilan Ini Sudah Ada Sejak 7500 Tahun Lalu

Sebuah mobil mainan yang sudah di pamerkan dengan boneka mainan dan juga peluit mainan yang semua mainan tersebut terbuat dari tanah dan juga batu. Dari Arkeolog Mesut Alp memberikan suatu laporan bahwa mobil mainan yang di pamerkan tersebut memang sudah berusia 7.500 tahun.

Di kirakan sudah ada pada zaman batu. Di saat bicara dengan seorang wartawan yang berasal dari negara China dan juga dengan reporter dari media Todays Zaman,Alp sudah memberikan suatu klaim kalau memang mobil tersebut adalah mobil mainan.

Dünyanin En Eski Oyuncak Arabasi ve arazi tapusu Mardin'de



Sang direktur kebudayaan dan juga Paristiwa Mardin yaitu Davut Beliktay memberikan suatu ketegasan kalau benda-benda yang sudah di pamerkan tersebut memang salah satunya adalam mobil mainan yang umurnya sudah 7.500 tahun yang lalu. Davut Beliktay memberikan ungkapan kalau mobil tersebut merupakan suatu mobil yang sudah ada di zaman saat ini, bentuknya seperti traktor.

Akan tetapi dirinya tidak menjelaskan kalau mobil tersebut sudah berumur 7.500 tahun yang lalu. Akan tetapi menurut dari Beliktay mainan tersebut sudah ada sejak dari 5000 tahun yang lalu sampai 6000 tahun yang lalu. Namun akan semua yang sudah di katakan tersebut kan segera di rilis beberapa hari yang akan datang.

Memang sudah di jadikan hal yang sangat membingungkan akan suatu penemuan tersebut. Membuat dari beberapa arkeolog mempunyai suatu paham yang berbeda-beda nantinya. Dari penemu yang pertama dan selanjutnya memberikan anggapan berbeda.

Memang sudah bisa di katakan mainan yang memberikan suatu anomali sejarah yang sangat bagus dan jika kita lihat secara detail mainan ini mirip sebuah kereta,bukan mobil namun kereta chariot.

Jika memang sebenarnya mainan ini mempunyai wujud kereta masih tetap menjadi suatu penemuan akan imajinasi dari orang pada zaman dahulu yang lebih besar sekali. Karena pada zaman dahulu masih belum di temukan mobil maupun kereta, sepedahpun saja belum di temukan.

Maka dari itu suatu penemuan ini harusnya di anggap sebagai bukti otak manusia sudah cerdas sejak 7.500 tahun yang lalu.
Semoga artikel tentang WOW... Mainan Mobil-mobilan Ini Sudah Ada Sejak 7500 Tahun Lalu bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/06/wow-mainan-mobil-mobilan-ini-sudah-ada.html