Cool Red Transforming Pointer

Senin, 10 Juni 2013

WOW... Wanita Ini Memiliki Bulu Yang Banyak Seperti Kera

Di Thailand ada seorang gadis yang mempunyai julukan sebagai gadis kera. Sang gadis yang berumur 11 tahun tersebut bernama Supatra Sasuphan, pada hari Senin  (28/02/2011) sudah di nobatkan sebagai gadis paling berbulu di dunia. Supatra Sasuphan, seorang siswi di sekolah Ratchabophit Bangkok, menjadi sangat populer disekolahnya setelah anugrahi Guinness World Record dengan catatan sebagai perempuan berambut lebat se dunia.









‘Aku sangat senang bisa masuk Guinness World Records! Banyak orang harus melakukan berbagai hal untuk mendapatkannya,” katanya. “Yang aku lakukan adalah menjawab beberapa pertanyaan dan kemudian mereka memberikannya kepadaku.”

Supatra Sasuphan salah satu cewek yang menjadi penderita Ambras Syndrome yang diketahui – sindrom yang disebabkan oleh kromosom yang rusak.

Supatra Sasuphan memiliki rambut tebal yang tumbuh di sekitar wajah, telinga, lengan, kaki dan punggungnya. Berbagai perawatan bulu seperti laser dan lain sebagainya masih belum bisa untuk menghentikan laju pertumbuhan rambut leba tersebut.

Sementara sebagian besar penderita kelainan ini dijauhi, Supatra Sasuphan justru secara bertahap telah dirangkul oleh komunitasnya, karena gadis ini terkenal akan baik hati dan sangat ramah dengan kenalannya.

“ Supatra Sasuphan bersama teman sekelasnya di sekolah Ratchabophit, di mana dia mengatakan mendapat rekor dunia gadis paling berbulu telah membantu dia mendapatkan lebih banyak teman.”
Semoga artikel tentang WOW... Wanita Ini Memiliki Bulu Yang Banyak Seperti Kera bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/06/wow-wanita-ini-memiliki-bulu-yang.html