Cool Red Transforming Pointer

Senin, 17 Juni 2013

WOW Unic.. Ini Dia Sepeda Turbo

WOW UNIC...Sepeda paling berbahaya untuk dikendarai ini dinamakan Norah, yaitu sepeda bertenaga jet yang dibuat oleh Colin Furze.

Sepeda unik yang dibuat oleh pria asal Inggris ini dapat melesat hingga kecepatan  80,467 km per jam dengan dibantu oleh tenaga jet. Seperti yang bisa Anda bayangkan, sepeda ini sangatlah tidak aman untuk dikendarai karena kekuatannya yang luar biasa. Namun, sepeda ini menjanjikan sesuatu yang menantang adrenalin bagi mereka yang suka tantangan.

933t0zve copy


Alih-alih menutup body mesin dengan perisai yang kuat, Colin justru membiarkan body sepedanya terbuka. Namun, dia telah memberi jarak antara jok pengendara dan body mesin agar tidak terlalu panas.

Colin yang hanya berprofesi sebagai tukang ledeng ini dikenal mahir menciptakan barang-barang unik dan aneh. Dia bahkan pernah membuat sepeda motor terpanjang di dunia, skuter tercepat, dan kereta dorong bertenaga gas, hanya dengan menggunakan alat-alat sederhana.

Video :

Semoga artikel tentang WOW Unic.. Ini Dia Sepeda Turbo bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/06/wow-unic-ini-dia-sepeda-turbo.html