Cool Red Transforming Pointer

Selasa, 04 Juni 2013

WOW...Gerah Musim Panas, Wanita New York Boleh Topless di Taman

Musim panas di Amerika Serikat telah tiba. Para warga mulai mempersiapkan cara untuk menghadapi tingginya suhu atau kegerahan pada siang hari. Banyak yang pergi ke taman nan sejuk untuk menghindari pengap di dalam rumah.

Seperti yang dilakukan para warga di New York. Mereka berkumpul di Central Park atau Taman Kota New York, demi mencari kesejukan. Tak sedikit para pengunjung yang membuka baju atau topless di taman, termasuk wanita.

Gerah Musim Panas, Wanita New York Boleh Topless di Taman


Hal ini rupanya tak dilarang aparat setempat. Departemen Kepolisian New York (NYPD) sejak Februari 2013 menetapkan peraturan yang membolehkan warga untuk topless alias telanjang dada di taman. NYPD mengirim memo ke seluruh polisi untuk tidak melarang mereka yang tak berpakaian atas.

"Anggota kepolisian tidak boleh melarang, memberikan peringatan, denda atau tindakan apapun, kepada pria atau wanita yang tidak memakai pakaian di atas pinggang," tulis memo NYPD seperti dimuat News.com.au, Selasa (4/6/2013).

Meski demikian, ada beberapa aparat yang tidak mengindahkan aturan itu. Salah satu warga yang berprofesi sebagai pelukis, Holly Van Voast mengaku telah ditangkap puluhan kali karena tak berbusana atas di tempat umum.

Saat ditangkap, Holly menuturkan, dirinya ditahan selama 4 jam, diborgol, dan diberi surat pelanggaran 'perilaku tidak pantas'. Setelah itu, ia baru dibebaskan. Bahkan, Holly pernah dimasukkan ke rumah sakit atas kebiasaannya yang kerap topless di jalan. Wanita pun memprotes perlakuan aparat tersebut.
Semoga artikel tentang WOW...Gerah Musim Panas, Wanita New York Boleh Topless di Taman bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/06/wowgerah-musim-panas-wanita-new-york.html