Cool Red Transforming Pointer

Senin, 08 Juli 2013

WOW... Baju Courtney Stodden Yang Membuat Mata Melongo

Artis kontroversial Courtney Stodden sepertinya tak berhenti membuat sensasi. Kali ini istri Doug Hutchison itu membuat orang-orang di bar mendelik lantaran baju Courtney hanya menutupi puting dan area kewanitaannya.

Seperti diberitakan Dailymail, Senin (8/7/2013), perempuan berusia 18 tahun ini mengunjungi sebuah bar di Hollywood dengan pakain serba hitam. Baju gadis pirang itu terbuat dari stocking yang mirip jaring sehingga tubuh mulusnya terpetakan sangat jelas.

Pakai Baju Jaring, Courtney Stodden Pamer Payudara


Baju stocking jaring yang bolong-bolong di seluruh bagian tubuhnya itu malah nyaris tidak bisa disebut baju, pasalnya hanya menutup sedikit aset sang artis. Sedangkan bagian dada, perut punggung, dan bokongnya terlihat. Untuk melengkapi kostummnya yang serba hitam, Courtney mengenakan topi vinil dan sepatu boot.

Meski banyak ditentang masyarakat lantaran jenjang umur pasangan Courtney dan Hutchison itu terlampau jauh, keduanya tetap terlihat sangat mesra.

Mereka tak segan menunjukkan adegan-adegan panas di depan kamera. Bahkan, Courtney yang dinikahi saat berusis 16 tahun itu mengaku sangat percaya diri dengan ukuran payudaranya yang bertambah dari C ke double D.
Semoga artikel tentang WOW... Baju Courtney Stodden Yang Membuat Mata Melongo bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/07/wow-baju-courtney-stodden-yang-membuat.html