Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 05 Juli 2013

WOW...Bermain Selancar Dan Arung Jeram Ditengan Padang Pasir

Pernah membayangkan olahraga arung jeram, kayak dan berselancar di tengah padang pasir? Adalah Wadi Adventure yang berhasil mengubah padang pasir menjadi tempat sejuk dengan kolam air yang luas dan sumber air panas.







Jebel Hafeet memang sudah lama menjadi objek wisata di Timur Tengah. Dan Wadi Adventure yang juga merupakan bagian dari Uni Emirat Arab (UEA), menambah daya tarik dengan pemandangan spektakuler yang sebelumnya tidak pernah dibayangkan akan hadir di tengah padang pasir.



Tempat ini merupakan tempat yang ideal untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, bahkan untuk pengunjung yang travelling sendirian. Seperti dikutip dari situs resmi Wadi Adventure, tempat ini memiliki misi memberikan fasilitas unik dengan pengalaman arung jeram dan surfing kelas dunia. Tentu saja, siapa yang sebelumnya pernah membayangkan akan ada ombak tinggi di tengah padang pasir?



Ada tiga arung jeram kelas dunia dan kayak di arus sungai sepanjang 1.133 meter. Pengunjung juga tidak perlu khawatir jika sebelumnya belum pernah berolahraga arung jeram dan kayak. Sebab, Wadi Adventure menyediakan pemandu profesional yang akan memberikan briefing singkat mengenai dasar-dasar arung jeram dan informasi penting mengenai keselamatan serta seluruh peralatan teknis yang dibutuhkan.



Begitu juga dengan olahraga kayak. Pengunjung akan dipandu untuk belajar mendayung, berputar, dan berbalik. Ada tiga lokasi arung jeram dan kayak yang masing-masing akan memberikan pengalaman yang berbeda dan tentunya disesuaikan dengan kemampuan pengunjung.



Pengalaman lain yang tidak akan pernah dilupakan para pengunjung adalah berselancar dengan ombak setinggi 3,3 meter di tengah padang pasir. Sama dengan arung jeram dan kayak, pengunjung juga akan ditemani instruktur berpengalaman yang akan membantu Anda menaklukkan ombak.



Bahkan ombak di Wadi adventure bisa disesuaikan dengan tingkat keterampilan wisatawan. Tentunya cocok untuk mereka yang masih ingin belajar sebelum mulai menaklukkan ombak sesungguhnya.
Semoga artikel tentang WOW...Bermain Selancar Dan Arung Jeram Ditengan Padang Pasir bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/07/wowbermain-selancar-dan-arung-jeram.html