Cool Red Transforming Pointer

Senin, 08 Juli 2013

WOW...Bikini Rita Ora Hampir Lepas

Hal memalukan ini terjadi kepada artis, Rita Ora setelah selesai berenang di laut Ibiza, Spanyol. Penyanyi berambut pirang itu hendak naik ke atas perahunya setelah berenang, menikmati segarnya air laut Ibiza. Namun ketika muncul ke permukaan, bikini pelantun How We Do itu tertarik ke atas sehingga gunung kembarnya kelihatan.

Seperti diberitakan The Sun, Senin (8/7/2013), Rita buru-buru menarik turun bikini motif warna-warni itu agar payudaranya tidak semakin terlihat keluar. Setelah kejadian itu wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Rob Kardashian ini segera bergabung bersama teman-teman yang sudah menunggunya di atas kapal, bercanda dan bercengkrama seolah tak terjadi apa-apa.




Tak hanya kali ini saja, wanita kelahiran 26 November 1990 itu mengalami kejadian yang memalukan. Ternyata, ia juga pernah kecolongan saat berada di atas panggung show.

Lagi asyik-asyiknya melantunkan singlenya dengan penghayatan penuh, secara tiba-tiba resleting baju Rita yang memang tidak ditutup rapat itu melorot, lantaran aksi panggungnya yang lompat-lompat. Sontak payudara dan putingnya terekspos di depan orang banyak. Berita heboh ini menjadi headline di portal berita The Sun pada 8 November 2012 silam.
Semoga artikel tentang WOW...Bikini Rita Ora Hampir Lepas bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/07/wowbikini-rita-ora-hampir-lepas.html