Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 19 Juli 2013

WOW... Kaum FEMEN Protes Telanjang Di Acara Germany’s Next Top Model

Dua wanita ini melakukan aksi protes diatas panggung saat final  Germany’s Next Top Model minggu lalu.

Wanita ini berasal dari kaum feminist Ukraina yang bernama FEMEN, mereka pun naik keatas panggung acara dimana dibagian tubuh mereka bertuliskan ‘Heidi Horor Picture Show’.

http://www.langitberita.com/wp-content/uploads/2013/06/article-2333679-1A1337E9000005DC-396_634x482.jpg




Pembawa acara dari acara tersebut adalah supermodel Heidi Klum para pendemo itu langsung ditarik untuk turun dari panggung.

Klum, yang berusia 40 tahun mengatakan mengenai insiden tersebut; “Apakah Aku baru saja melihat payudara didepan Ku, atau Aku sedang memimpikannya?”

Kejadian ini bukan pertama kalinya FEMEN melakukan aksi protesnya sambil bertelanjang dada. Pada awal tahun ini, 4 aktivis wanita memprotes kepada Paus Benediktus XVI di Misa Minggu dimana mereka mendukung hak-hak gay.

Sebuah protes serupa pernah dipentaskan diluar Katedral Notre Dame di Paris dalam merayakan pengunduran diri sang Paus pada bulan Febuari.
Semoga artikel tentang WOW... Kaum FEMEN Protes Telanjang Di Acara Germany’s Next Top Model bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/07/wow-kaum-femen-protes-telanjang-di.html