Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 19 Juli 2013

WOW...Keperawanan Valentina Si Boneka Seks Di Bandrol 7,5 Miliar

Fenomena jual keperawanan dengan harga tinggi demi mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat kini tak hanya dilakukan oleh manusia saja, tapi juga boneka. Ya, boneka bernama Valentina ini berniat jual keperawanannya dengan harga yang sangat tinggi, yakni Rp 7,5 miliar.

valentina-sexonico-res

Seperti yang dijelaskan oleh The Huffington Post, jika kamu menginginkannya, kamu bisa mendapatkan keperawanan Valentina di toko Sexonico, Sao Paulo, Brazil.

229-res


Tak hanya mendapatkan keperawanan si boneka, dengan Rp 7,5 miliar kamu juga akan mendapatkan fasilitas untuk menikmati waktu-waktu indah layaknya sepasang suami-istri. Fasilitas tersebut adalah, menginap gratis di kamar paling mewah sebuah motel di kota Sao Paulo, makan malam romantis, dan bahkan tiket pesawat gratis jika tempat tinggal kamu tak dekat dari Sao Paulo.

brazil-sex-doll3-05-03-2013--09-42-33-res

real-doll-valetina-010-res


Meskipun sudah ada yang menawar hingga harga Rp 1 miliyar, tapi make sense nggak sih untuk sebuah boneka? Bahkan salah seorang anggota forum ada yang mengatakan, “Boneka itu terlihat seperti wanita nakal, tidak mungkin dia masih perawan.”
Semoga artikel tentang WOW...Keperawanan Valentina Si Boneka Seks Di Bandrol 7,5 Miliar bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/07/wowkeperawanan-valentina-si-boneka-seks.html