Cool Red Transforming Pointer

Jumat, 19 Juli 2013

WOW... Wanita Ini Di Usir Dari Water Park Gara-gara Bikininya Terlalu Sexy

Madelyn Sheaffer baru saja berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 100 pounds  dan itu membuatnya bangga. Ia ingin menikmati keberhasilannya dengan menggunkan bikini di sebuat water park bersama keluarga dan kerabatnya.

Hari bahagia itu berubah menjadi hari yang sangat memalukan bagi Sheaffer, saat 2 orang gadis muda memberitahu bahwa bikini yang dikenakannya terlihat terlalu kecil dan tidak sesuai dengan ukuran  tubuhnya, sehingga tidak cukup untuk menutupi bagian “penting” tubuhnya.

Dia akhirnya bertanya kepada Manager water park itu, dan diberi 2 pilihan: menggunakan kain penutup untuk menutup tubuhnya atau meninggalkan water park tersebut.





Sheaffer mengatakan pada 41 Action News “Aku merasa menjadi seorang korban diskriminasi karena umur dan bentuk badanku. Dan aku  seperti melihat kaca, karena melihat beberapa orangyang berusia lebih muda dariku dan mereka menggunakan bikini sesuai selera dan ukuran  mereka tanpa harus menutupi tubuhnya bahkan tanpa diusir”

Sheaffer berkata pada Manager tempat itu dia akan berbicara pada polisi mengenai hal tersebut, dan akan mengajukan keluhan.

Saat polisi tiba, mereka malah memaksa Sheaffer meninggalkan taman. Dia mengklaim bahwa tindakan polisi itu dilakukan karena mereka harus melakukan tugas mereka.

Sampai saat ini, petugas water park masih belum memberikan komentar apapun.
Semoga artikel tentang WOW... Wanita Ini Di Usir Dari Water Park Gara-gara Bikininya Terlalu Sexy bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/07/wow-wanita-ini-di-usir-dari-water-park.html