Cool Red Transforming Pointer

Selasa, 09 Juli 2013

WOW... Cafe Di New York Ini Semuanya Terbuat Dari Es

Sebuah kafe yang dibuat serba dari es dibuka di New York, Amerika Serikat. Desain interior yang digunakan di dalam kafe ini terbuat dari bongkahan es.

Kafe bernama Minus 5 ini merupakan tempat favorit sebagian warga New York yang mengungsi dari gelombang panas yang tengah melanda Negeri Paman Sam belakangan ini.

















Seperti kafe pada umumnya, para pengunjung datang untuk minum dan ngobrol seru di meja bar. Namun untuk di kafe ini, suasananya serba es. Bisa berfoto dengan tiruan patung Liberty yang terbuat dari es dan minum dengan gelas es yang bisa mencair. Seru!

"Kita sedang berada di kafe luar biasa. Sensasinya seru. Saya belum pernah mencoba kafe ini sebelumnya," kata salah satu pengunjung, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (9/7/2013).

Saat memasuki ruangan kafe es ini, pengunjung harus mengenakan jaket khusus penangkal suhu dingin. Pengunjung harus merogoh kocek US$ 20 atau sekitar Rp 200 ribu untuk bisa bersantai di sini.

Kafe Minus 5 yang menawarkan suasana ala kutub ini juga ada di Selandia Baru, Australia, dan Las Vegas.
Semoga artikel tentang WOW... Cafe Di New York Ini Semuanya Terbuat Dari Es bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://wow-unic.blogspot.com/2013/07/wow-cafe-di-new-york-ini-semuanya.html